Kini, public relations (PR)
menjadi salah satu profesi yang banyak diincar oleh pencari kerja.
Menjanjikan penghasilan tinggi, seorang praktisi PR harus menciptakan
ide dan solusi serta membangun komunikasi dengan klien maupun media.
Profesi sebagai public relations
(PR) atau hubungan (humas) masyarakat sudah jamak terdengar di telinga
banyak orang. Hampir di seluruh kegiatan, baik berkaitan dengan
perseorangan, organisasi, atau perusahaan, peran PR sangat dibutuhkan
untuk mendukung kelancaran hingga kesuksesan kegiatan tersebut.
Adanya tuntutan keterbukaan dalam berbagai aspek kehidupan berimbas pada makin pentingnya profesi ini. Isyak Stamboel, Managing Director Kendi5 Strategic Communica-tions, mengatakan, hampir semua perusahaan yang menerapkan manajemen modern membutuhkan public relations. "Tren perusahaan ke arah terbuka, yakni perusahaan go public, memberi peluang profesi ini untuk lebih eksis," katanya.
sumber : kompas.com diakses minggu, 3 februari 2013
0 komentar:
Posting Komentar